"Dalam merintis langkah baru untuk mencapai keunggulan akademis dan kontribusi positif kepada masyarakat, kami ingin berbagi visi dan misi yang mendasari Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi. Mari bersama-sama menjelajahi komitmen dan arah yang kami anut untuk merangkai masa depan yang bersemangat dan bermakna."

 

Visi:

“Menjadi Program Studi Yang Berkualitas, Unggul Dan Berdaya Saing Dalam Bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi Ditingkat Wilayah Pulau Sumatera Pada Tahun 2030.”

Misi:

  1. Menyelenggarakan proses pembelajaran Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi yang berkualitas, unggul dan berdaya saing ditingkat Pulau Sumatera.
  2. Mengembangkan penelitian bidang keilmuan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi untuk mendukung penyelenggaraan pembelajaran yang berkualitas dan bermutu.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi yang bermanfaat bagi peningkatan profesionalitas guru di sekolah dan kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan kualitas potensi daerah khususnya Pulau Sumatera.
  4. Menjalin kerjasama secara berkelanjutan dengan lembaga pendidikan tinggi, sekolah, lembaga pemerintah dan masyarakat dalam bidang Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.
  5. Menciptakan budaya akademik yang kondusif dan memberikan layanan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi kepada dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa.